Responsive Banner design
Home » » Ini Dia 10 Persamaan Ajaran Yahudi dengan Syiah

Ini Dia 10 Persamaan Ajaran Yahudi dengan Syiah



Kali ini saya akan membahas tentang persamaan-persamaan yang dimiliki oleh kaum Yahudi dan Kaum Syiah Rafidhah. Yuk kita simak. . . . 

Salah Satu Kitab yang membahas ajaran yahudi dengan syiah adalah kitab 'Min'Aqaidu Syiah karangan Syaikh Abdullah Muhammad in Salafi. buku ini mengupas tentang seluk beluk kesamaan ajaran Yahudi dengan Syiah.


1

Syaikh Adullah Muhammad bin Salafi menulis perkataan Syakhul Islam Ibnu Taimaiyah yang mengatakan : "Bukti kesamaan antara yahudi dan Rafidhah adalah bahwa fitnah yang ada pada Rafidhah itu persis dengan fitnah yang ada pada Yahudi, yaitu jika orang yahudi mengatakan yang layak memimpin kekuasaan adalah keluarga Daud, begitu juga menurut Rafifdhah, yang layak memegang kekuasaan adalah keturunan Ali". 


Dari kalimat diatas kita tahu bahwa yang layak memimpin Syiah adalah keturunan Ali Bin Abi Thalib, dan pemimpin Yahudi adalah Keluarga Daud.



2


Orang Yahudi mengatakan : 

"Tak ada Jihad di jalan Allah sampai Dajjal keluar dan pedang turun di tangan".

Sementara Syiah Rafidhah mengatakan : 
"Tidak ada Jihad di Jalan Allah sampai Imam Mahdi (Imam ke dua belas mereka) keluar dan ada yang mengkomandoi dari langit."

3


Orang-orang Yahudi mengakhiri "shalat" sampai Bintang-bintang muncul, sama seperti kelompok Syiah Rafidhah yang mengakhiri shalat Maghrib sampai munculnya bintang-bintang. sedangkan hadist Rasulullah SAW mengingkari hal itu :


لاَ تَزَالُ أُمَّتِي عَلَى فِطْرَةٍ مَالَمْ يُؤَخِّرُوْا الْمَغْرِبَ إِلَى اشْتِبَاكِ النُّجُوْمِ


"Umatku masih dalam keadaam fitrah, selama tidak mengakhiri shalat maghrib sampai munculnya bintang" (HR. Imam Ahmad (4/147, 5/417, 422) Abu Dawud (4/8) dan Ibnu Majah dalam az-Zawaid dengan sanad hasan).

4


Orang-orang yahudi memutarbalikan Taurat dan merubahnya dengan tangan kotor mereka, sebagaimana kelompok Syiah Rafidhah yang memutarbalikan Al-Qur'an dan merubahnya. Orang-orang Yahudi tidak berpendapat bolehnya mengusap al-Khuf (Sepatu bot) saat wudhu sebagaimana orang-orang Rafidhah.


Mushaf Al-Qur'an Versi Syiah (Kiri) dan Talmud (kanan) 


Memang aneh bukan Perilaku Kaum terlaknat Yahudi serta antek-anteknya yaitu, orang-orang Rafidhah, mungkin bagi mereka itu sudah bukan hal yang aneh lagi, Wallahu'alam.


5


Orang-orang Yahudi membenci malaikat Jibril, bagi mereka malaikat Jibril adalah musuh mereka dari golongan malaikat. Begitupula dengan Kaum Rafidhah yang mengatakan bahwa Malaikat Jibril salah dalam menyampaikan Wahyu kepada Nabi Muhammad SAW, dan mereka mengatakan seharusnya Wahyu itu untuk Ali bin Abi Thalib.

Allah Berfirman :

قُلْ مَن كَانَ عَدُوّاً لِّجِبْرِيلَ فَإِنَّهُ نَزَّلَهُ عَلَى قَلْبِكَ بِإِذْنِ اللّهِ مُصَدِّقاً لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ وَهُدًى وَبُشْرَى لِلْمُؤْمِنِينَ مَن كَانَ عَدُوّاً لِّلّهِ وَمَلآئِكَتِهِ وَرُسُلِهِ وَجِبْرِيلَ
“Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al Quran) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman Barang siapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, Maka Sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir” (QS. Al-Baqoroh: 97-98).
Sesungguhnya mereka adalah Musuh Allah SWT Nauzubillah.
Di luar dari itu Syiah Rafidhah juga memiliki kesamaan dengan orang nasrani dalam masalah maskawin. Dalam kepercayaan Nasrani, Wanita-wanita nasrani tidak berhak mendapat maskawin karena mereka hanya diperuntukan guna kepentingan syahwat semata (Mut'ah).
Seperti Syiah Rafidhah melakukan nikah Mut'ah dan menghalalkannya.


6


Syaikh Abdullah al-Jumaili dalam kitabnya Badzlul Majhud fi Musyabatir Rafidhati lil Yahud menyebutkan bahwa, Orang Rafidhah dan Yahudi, selalu mengkafirkan serta menghalalkan darah dan harta orang-orang selain mereka.


dalam konteks hal ini berarti mereka itu menghalalkan membunuh dan merampas harta orang-orang yang murtad bagi mereka. 

7


Dalam kitab Talmud dikatakan bahwa setiap golongan yang bukan Yahudi adalah penyrmbah berhala. ini sesuai dengan ajaran Hakhomat dimana Nabi Isa Al-Masih pun mereka kafirkan. "(Isa) Kafir, tidak mengerti Allah," Tegas Talmud.


Hal ini pun sama dengan keyakinan Syiah Rafidhah yang mengklaim bahwa hanya mereka yang pantas disebut kaum Muslimin, sedangkan kaum Muslimin yang lain adalah Murtad.

8


Orang-orang Yahudi dan Rafidhah sama-sama melenceng dari kiblat dan mengangguk angguk saat "Shalat".




9


Yahudi dan Rafidhah mengharamkan ikan yang tidak bersisik, contoh ikan lele, dan belut. Mereka juga mengharamkan Kelinci (marmut), kancil limpa, dan Biawak.




10


Dan Ini yang terakhir, yang menurut saya lumayan menyakitkan hati bila kita (kaum selain Yahudi dan Rafidhah) bertemu dengan mereka


Mereka tidak murni dalam mengucapkan salam kepada kita, yaitu dengan mengucapkan "as-sam'alaikum" (Kematian atas kalian).
Semoga kita tidak terbujuk oleh godaan-godaan dari mereka, kita patut waspada kepada orang yang mendokrin kita untuk menyesatkan kaum muslimin. Hal itu bisa saja dihindari apabila kita saling mengingatkan serta selalu dekat dengan Allah.
Syiah, Ahmadiyah, Zionist, dan sebagainya ada di dekat kita.
Waspadalah

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.