Responsive Banner design
Home » » Hari Gini Pacaran, Ga Malu sama Allah?

Hari Gini Pacaran, Ga Malu sama Allah?

Menurut antum ini orang lagi ngapain yaa -__-



Pacaran, sesuatu yang dianggap lumrah bagi kalangan remaja saat ini, mereka hanya mendahulukan nafsu mereka ketimbang amalan mereka. Saya sendiri heran, kenapa mereka seperti itu, apa mungkin ini salah satu dampak globalisasi? di dukung dengan tayangan televisi yang tidak mendidik moral anak bangsa hal ini membuat generasi muda Indonesia terpengaruh oleh budaya barat yang terbilang bebas dan lebih mementingkan hawa nafsunya. 

Saya sendiri tidak menampik bahwa saya juga pernah merasakan yang namanya pacaran dan hal itu merupakan kesalahan terbesar saya selama di dunia, berikut adalah siklus pacaran, menurut saya :

*Pertama Orang Jomblo digoda oleh setan sehingga ngestalk lawan jenisnya
*Kemudian sang jomblo mulai memberikan perhatian kepada lawan jenisnya
*Obrolan berlanjut ke hal yang lebih serius
*Akhirnya salah satu orang menyatakan cintanya, terkadang diterima ataupun sebaliknya
*Setelah beberapa bulan / tahun pasti dalam suatu hubungan 'pacaran' pasti akan mengalami masalah
*Dan pada akhir akhirnya 'PUTUS' juga dan menjomblo kembali, hadehhh




Dari gambar di atas saya bisa menyimpulkan bahwa akhir dari pacaran adalah putus, pacaran hanya akan menyisakan sakit hati, dan dosa yang bertumpuk, dan biasanya kalau abis putus hobinya pasti curhat ke temen ._.
Pacaran dalam bahasa arab disebut Tahabbub, dan Rasulullah Sallalahu'alaihi wassalam sangat membencinya, apa anda mau dibenci oleh Rasulullah?
Allah berfirman :



“Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang jelek”
Masih ragu dengan dampak negatif dari pacaran, saya akan menuliskan beberapa dampak negatif :

1. Mendapat dosa

So pasti dapet dosa lahh wong orang berdekatan dengan non Mukhrim kan dilarang oleh agama...

2. Merugikan orang lain

Orang yang patah hati biasanya melampiaskan kesedihannya kepada orang lain

3. Mendorong perbuatan Zina

Memang tidak semua pacaran berujung zina, tetapi zina berawal dari pacaran (Kalo ga salah ini ada di bukunya Ust.Felix Siauw)

4. Sakit hati

Yang namanya pacaran yaa ujungnya putus dan sakit hati...

5. Image turun

Orang yang gonta-ganti pacar akan dicap sebagai seseorang yang murahan aliasan sama siapa aja jadi, wkwkw

6. Memperbesar ranking kalian

Orang yang memiliki pacar akan terbagi waktunya, sehingga yang dulunya belajar sekarang malah chattingan sama si doi, sampe sholat pun kelewat Naudzubillah... Karena lebih banyak chattingan sehingga nilai kamu menurun dan ranking membesar -_-

7.  Mendekatkan diri dengan neraka

Karena pacaran mendekati yang namanya zina maka artinya mendekatkan seseorang dengan dosa yang berujung pada neraka

8. Menjauhkan diri dengan Allah

Jelas orang yang pacaran itu orang yang jauh dari Allah karena menomor 1 kan pacar ketimbang Allah, dan firman Allah pun dia larang (QS. Al-Isra 32)

Dampak Positif pacaran :

TIDAK ADA

Apakah anda merasa geli ketika anak SMP/SMA bilang mamah-papah, abi-umi, sayank-sayang, dll, jujur saya getek alias geli ketika mendengarnya sekaligus kaget, masa baru pacaran kayak udah kayak suami isteri ajee.. -_-.

Aku Cinta Kamu Karena Allah

Mengucapkan kalimat diatas harus dibarengi dengan niat yang baik dan bukannya pacaran, kalimat tersebut diucap ketika seorang lelaki melamar calonnya... Kalimat ini pun dijadikan gombalan untuk merayu hati wanita tersebut. Seolah-olah sang lelaki sangat serius dalam mencintai wanita tersebut, yaa kalo dilakukan dengan tujuan lamaran sihh mungkin gapapa, nahh ini dipake buat nyatain cinta dan melanjutkannya dengan pacaran.... Sesat laki-laki yang gituan...

Kalo LDR dosa ga yaa???

Long Direct Relationship, begitulah bahasa gaulanya atau kita bisa sebut pacaran jarak jauh, mau pacar kamu di Indonesia, mau pacar di Arab, atau di planet lain, yang namanya belum mukhrim walau tidak bersentuhan tetaplahh dosa.

Pacaran Islami?

Dimana-mana yang namanya "Pacaran" tidak diajarkan oleh Rasulullah dan para sahabat, pacaran hanyalah budaya barat yang menjunjung tinggi kebebasan. Jadi tidak ada yang namanya pacaran Islami, dan Hukumnya "HARAM"

Apa lagi nihh yang belum dibahas soal "Pacaran", udah semua kayaknya. Mohon maaf bila kata-kata yang saya lantunkan tidak enak di hati anda, saya tidak bermaksud untuk menyinggung anda, tapi hanya meperingati saja Saya tutup dengan membaca Alhamdulillah, dan Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh  
Silahkan jika anda sedang galau komen di kolom komentar, jangan di tembok yaaa.... -_-

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.