Responsive Banner design
Home » » Cara Hack CPANEL

Cara Hack CPANEL


Hai lama aku ga bikin thread di forum ya :v
sibuk ngeladenin israel nih, 
Mutiara mengatakan : "yg lain bersandiwara, aku apa adanya" Wkwkwk.., Tapi kebalikan nya buat aku , Yang lain apa adanya , aku bersandiwara 
udah ah balik ke thread .
langsung saja yo. ?

Ini buat newbie kayak saya kagh,
jangan diketawain jangan ditusbol jangan dihajar jangan di bully jangan di hina ya kakagh :'(


Pertama, kakagh kan punya shell di web ? sebut saja. www.siteyangkakaghhuni.com
kalau etc/passwd readable, pasti kakagh bakal symlink tuh bwt dapetin website yg 1 server dgn web yg kkagh huni .
kalau symlink success , config bisa dibaca alias gak 403 forbidden/error macam2 lah.

manfaatin tutor ini utk mendapatkan akses Cpanel kagh .

pertama, lihat dulu CMS nya,
ini kan CMS bukan seperti wp, joomla, drupal, vb, phpbb, balitbang dll yg ada di Softaculous nya Cpanel.
sebut saja CMS buatan sendiri yg isi file nya seperti ini

.DS_Store
about.php
admin/
clients.php
config.php
contact.php
css/
gallery.php
images/
index.php
js/
login.php
logout.php
report.php
send_form_email.php
thankyou.php
vision.php


SS :
[Image: Screenshot_1.png]

coba config.php nya dibuka kagh,
[Image: Screenshot_2.png]


trus pergi ke Cpanel ~> www.siteyangkakaghhuni.com:2082

[Image: Screenshot_3.png]

Jeebbreet.. 033 033

[Image: Screenshot_4.png]

Thank's mas Barrabravaz

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.